Contoh Desain Teras Dengan Menggunakan Batu Alam

blogger templates
Contoh Desain Teras Dengan Menggunakan Batu Alam – Dalam interior rumah memang terdapat beberapa ruangan yang memiliki fungsi sangat vital, namun bukan hanya diinterior rumah saja melainkan dieksterior rumahpun juga ada dan salah satunya adalah Teras. Teras adalah bagian rumah yang biasanya ditempatkan berada didepan rumah maupun juga dibelakang rumah. Disamping dapat mempercantik hunian, teras didepan rumah juga mempunyai fungsi yang sangat banyak yakni tempat bersantai, kemudian menyambut tamu malahan teras didepan rumah juga termasuk salah satu kesan pertama orang melihat rumah kita. Mendesainnya supaya lebih cantik dan indah merupakan salah satu kewajiban kita sebagai pemilik. Untuk mendesainya anda bisa menerapkan konsep apa saja pada teras rumah anda, misalnya dengan konsep natural menggunakan batu alam.

Dalam pemempatanya sendiri, batu alam bisa digunakan untuk tiang teras rumah atau juga pada bagian dinding rumah. Kesan alami dan naturalpun akan terpancar terlebih bila anda juga memberikan konsep warna yang natural dan netral seperti putih, krem, dan lain sebagainya. Batu alam yang bisa kita gunakan untuk membangun sebuah teras memang ada beberapa variasi, namun jika melihat jenis batu alam yang populer atau sering digunakan ialah jenis andesit. Selain coraknya yang unik batu alam jenis ini juga memiliki kekuatan tekstur yang akan membuat teras berdiri kokoh. Nah, bila anda merasa bingung untuk mendesain teras rumah dengan material batu alam berikut kami suguhkan contoh desain teras dengan batu alam.

Contoh Desain Teras Dengan Menggunakan Batu Alam




Jika melihat dari foto gambar teras dengan memakai batu alam memang cukup menawan, seperti penggunaan batu alam dibagian dinding rumah namun penggunaanya hanya pada bagian bawah saja. Selain itu penggunaan dari dinding teras dengan batu alam juga diperkuat dengan adanya warna putih dibagian dinding atas. Hal ini yang pastinya menciptakan kesan mewah dan alami.

Demikian yang dapat kami share kali ini mengenai Contoh Desain Teras Dengan Menggunakan Batu Alam. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Contoh Desain Teras Dengan Menggunakan Batu Alam"

Posting Komentar