Contoh Desain Rumah Kampung Seperti Pada Pedesaan

blogger templates
Contoh Desain Rumah Kampung Seperti Pada Pedesaan-Perkampungan merupakan tempat yang dinama sagat jauh dari yang namanya polusi dan juga keramaian ataupun kebisingan seperti suara pabrik, jalanan ramai dan lainnya. Perkampungan ataupun pedesaan sangat kental dengan yang namanya nuansa hjau, nyaman dan jauh dari keramaian. Sehingga sangatlah berbeda jika kita berada di perkotaan dan mencoba masuk ke pedesaan pastinya sangat sekali perbedaanya, selain itu dari segi rumah dan adatnya pun sangatlah berbeda jauh loh! Untuk masalah desain rumah pedesaan biasanya menggunakan desain rumah motif dari bilik bambu ataupun menggunakan campuran batang pohon bambu dan juga bilik.

Namun jangan salah dengan kesederhanaan yang ada tersebut justru menjadikan desain rumah pedesaan ini terlihat semakin antik dan juga keren untuk anda coba aplikasikan pada perkotaan. Dimana untuk masalah desain bisa anda coba tiru, namun untuk masalah penghijaaun dan keasrian anda bisa mencoba membuatnya sendiri seperti halnya membuat taman dan juga rumput buatan.

Selain itu juga kita bisa menambahkan hiasan rumah lainnya seperti sebuah kolam ikan sehingga suasana yang tenang sangat terasa, nah sebagai contoh kami telah menyiapkan beberapa contoh model rumah kampung sederhana yang cantik seperti pada gambar di bawah ini.

Contoh Model Rumah Kampung Sederhana Seperti Di Pedesaan





Demikianlah tadi ulasan kita mengenai model rumah kampung sederhana semoga apa yang kami sampaikan pada kesempatab kali ini dapat bermanfaat dan juga memberi inspirasi bagi anda semuanya.


0 Response to "Contoh Desain Rumah Kampung Seperti Pada Pedesaan"

Posting Komentar