5 Desain Kamar Mandi Menggunakan WC Jongkok

blogger templates
5 Desain Kamar Mandi Menggunakan WC Jongkok – Satu kesatuan komposisi rumah yang kurang nyaman jika dipisahkan ialah Rumah dan kamar mandi. Kamar mandi temasuk salah satu ruang dalam rumah yang keberadaanya amat sangat penting. Maka dari itu meskipun membangun rumah minimalis sekalipun namun tetap disediakan lahan untuk dibangun kamar mandi. Selain itu ruang mandi pun memiliki fungsi selaku tempat penghuni hunian untuk membersihkan tubuh. Namun seiring semakin berkembangnya desain ruangan kini kamar mandipun sudah dapat dijadikan sebagai tempat relaksasi. Meskipun seperti itu, penggunaan kamar mandi juga harus didesain sebaik mungkin agar penghuni yang menempatinya lebih nyaman. 

Tips Mendesain Kamar Mandi Agar Lebih Nyaman diTempati 

Pemilihan Ubin, Silahkan anda gunakan ubin dengan motif kecil untuk kamar mandi dengan tata letak yang minimalis. Begitupun juga sebaliknya bila kamar mandi yang digunakan cukup luas maka silahakan anda gunaka ubin yang cukup besar dengan motif simbol kesejukan. Kemudian Pasang Cermin. Bagi anda yang mempunyai kamar mandi nan mungil, anda dapat memasang cermin berukuran agak besar, dengan menggunakan cermin besar maka akan memberi kesan lebih luas. Nah, jika kamar mandi luas, anda tetap menggunakan kamar mandi yang lumayan besar.

Letak Dekorasi. Tentukan dengan tepat untuk dekorasi ruang kamar mandi seperti penggunakan bak air, bathub, toilet dan juga shower. Nah, untuk desain kamar mandi yang minimalis, ada baiknya anda gunakan konsep modern agar lebih nyentrik dan nyaman digunakan. Yang terakhir sisi pewarnaan dari dinding kamar mandi. Untuk warna kamar mandi memang lebih disarankan warna-warna netral dan sejuk seperti putih, hijau, biru langit. Hal ini akan menciptakan nuansa nan segar dan menciptakan rasa nyaman untuk ditempati.

Disamping tips-tips diatas, kebanyakan orang kota dan tempat umum perkotaan juga menggunakan wc duduk untuk buang air besar. Hal ini memang menjadi lebih tahan dan tidak cape dibanding buang air besar jongkok. Namun menurut sumber informasi kesehatan bahwa menggunakan toilet atau wc jongkok ternyata memang menyehatkan ketimbang wc duduk. Maka dari itu hingga kini masih banyak yang Mendesain Kamar Mandi dengan WC Jongkok. Contohnya seperti dibawah ini.

5 Desain Kamar Mandi Menggunakan WC Jongkok






Pada dasarnya toilet jongkok akan lebih cocok untuk diaplikasikan dikamar mandi yang tatak letaknya minim. Disamping itu kamar mandi dengan wc jongkok juga membuat tampilan dari kamar mandi akan lebih luas. Nah, buat anda yang saat ini lagi membangun atau merenovasi kamar mandi, tiada salahnya jika anda menggunakan konsep desain kamar mandi dengan WC jongkok seperti gambar diatas. Demikian informasi terbaru yang bisa kami persembahkan, semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Desain Kamar Mandi Menggunakan WC Jongkok"

Posting Komentar