Partisi Ruang Tamu Minimalis Modern

blogger templates
Partisi Ruang Tamu Minimalis Modern – Mempunyai rumah dengan konsep minimalis memang memerlukan kinerja daya fikir otak kita dalam mendekorasnya agar tampil lebih indah dan nyaman ditempati. Mulai dari interior rumah hingga eksterior rumah tentu perlu adanya dekorasi, termasuk ruang tamu rumah. Untuk mendekorasi ruang tamu minimalis, ada beberapa hal penting yang mesti diperhatikan, salah satunya adalah penggunaan sekat. Tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa rumah minimalis itu sesak, namun hal tersebut bisa diatasi, salah satunya dengan menggabungkan dua ruangan menjadi satu yakni dengan menggunakan partisi.

Ada banyak sekali model partisi yang didesain dengan cantik, sederhana dan modern. Semuanya memiliki keunikan tersendiri, dengan ciri khasnya masing-masing. Jika dilihat dari material penggunaan sekat atau partisi memang terbagi menjadi beberapa bagian seperti partisi kayu, partisi kaca, partisi batau bata, partisi batu alam dan lain sebagainya. Nah untuk ruang tamu minimalis, kami merekomendasikan partisi modern dengan motif yang cantik dan menawan. Untuk itu berikut kami suguhkan gambar partisi ruang tamu modern dibawah ini.

Contoh Partisi Ruang Tamu Minimalis Modern







Tampilan partisi ruang tamu seperti yang kami contohkan diatas, memang sangat menawan. Penerapanya menggunakan material yang bervariasi seperti kayu, kaca dan batu bata. Akan lebih cantik bila partisi ruang tamu tersebut dikombinasi dengan penggunaan rak gantung dipartisi untuk menempatkan beberapa barang atau aksesoris. Dengan begitu keberadaanyapun bukan hanya mempercantik ruangan saja namun fungsinya lebih efeksional. Untuk penggunaan warna partisi kayu, memang fleksibel, namun bila melihat contoh diatas penggunaan partisi mengadopsi warna putih dan hitam. Kombinasi warna tersebut tentunya akan membuat tampilan ruang tamu anda lebih cantik dan elegan.


Nah hanya itulah informasi kali ini yang dapat kami persembahkan mengenai Partisi Ruang Tamu Minimalis Modern. Bagi anda yang memiliki rumah minimalis, mungkin akan membuat anda kesulitan dalam menata ruang interior rumah. Namun dengan adanya partisi atau dinding penyekat, anda bisa memanage ruang agar tampil cantik dan efeksional. Terima kasih.

0 Response to "Partisi Ruang Tamu Minimalis Modern"

Posting Komentar